Kreatif Place at Kertosono

Salaam,


Awalnya aku berkenalan dengan majalah ini via facebook. Akun majalah ini meng-add aku sebagai teman di kumpulan pertemanannya. Karena aku adalah alumni salah satu sekolah di daerah mereka, jadilah kami berteman dan sampailah aku pada mereka dalam acara ulang tahun majalah ini yg ketiga. Sempat gak menyangka jika majalah ini sudah berumur 3 tahun, padahal jujur aku gak pernah melihat secara fisik bukti cetaknya. Ya, karena ternyata majalah ini berbentuk digital.. :D

Majalah Kertosono namanya. Majalah ini adalah majalah lokal cukup konsisten karena ternyata sudah cukup lama berdirinya. Meskipun gak ada jadwal terbit, namun majalah ini mampu membuat 11 edisi selama 3 tahun ini. Jika saja bukan karena orang-orangnya yg begitu loyal dan kreatif, maka gak mungkin ada ulang tahun ketiga dari majalah ini. Good job!

Kertosono bagiku memang tempatnya orang-orang kreatif. Bisa dibilang, di Kabupatenku Nganjuk ini mungkin kumpulan orang kreatif banyak terdapat di kecamatan Kertosono ini saja. Buktinya ya dari munculnya Majalah Kertosono dan beberapa perkumpulan lainnya seperti Fotografi, Event Organizer, dan sebagainya. Tempat ini memang kreatif dan Yap! Aku cukup bangga pernah menjadi bagian Kertosono selama 3 tahun pada 8 tahun yg lalu. :)

*Tulisan ini dibuat untuk memenuhi tugas PenaMerah. 


 

Komentar

  1. Congrats yea Denie :) jemput melawat latest entri shafiq http://shafiquestevenson.blogspot.com/2013/12/dare-to-glow-rice-milk-soap.html

    BalasHapus
  2. Uwooow... selamat Mpoookkk... d(^0^)b

    BalasHapus
  3. Cieee.... Juara 3 nih yee... :p

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer