Food for me, now and yesterday

Salaam,

Makanan itu adalah salah satu surga untukku.. Hehe.. Yaps! Di mana ada makanan, apalagi makanan enak, pastinya aku akan bersuka ria membabatnya. Bagi temanku yg tahu aku sekarang pasti mengenal kegemaranku ini, tapi untuk teman yg baru kukenal atau bahkan teman-teman lamaku, pastinya mereka akan berkata 'wow' untuk gaya makanku.. Hehe..

Sebenarnya sih, memang baru ketika dewasa aku jadi doyan makan. Kira-kira ya SMA, tepatnya setelah sakit gejala typus. Porsi makanku jadi menggila setelah itu, mungkin bisa dikatakan hampir menyamai porsi makan laki-laki deh.. Hihi.. Tapi ya alhamdulillahnya badanku gak melar-melar banget (baru keliatan melar pas awal kuliah sama sekarang aja nih), meski kadang kalau makanannya pas yg aku suka bisa dalam sehari makan 4-5 kali sehari. Ups! :D  doyan apa lapar yak?! Haha..

Yaah, meskipun begitu dulu waktu kecil aku pernah jadi tipe anak yg susah makannya dan alhasil punya berat badan yg kurus abis. Sampai-sampai dijuluki 'lidi' karena saking kurusnya.. Huuftt.. Nah, kalau sekarang semua makanan kuembat jek! Etapi tetep ada beberapa sih yg aku gak doyan, kayak tomat sama.. Apa lagi yak? Gak inget.. Hehe..

Komentar

  1. Dipakasa aja mbak, jgn pilih-pilih makanan hehehe... toh semua makanan khususnya buah-buahan seperti tomat itu menyehatkan.. :)

    BalasHapus
  2. 4-5 kali sehari? wow
    aku 3 kali sehari aja susah

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer