Bali, The Place that I Dream

Salaam,

Aloha semua! Kali ini temanya tentang tempat yg ingin dikunjungi. Hmm.. Kalau dipikir-pikir sih banyak boo.. Hehe.. Apalagi di Indonesia. Tahu sendiri kan, gimana kayanya Indonesia especially untuk tempat-tempat indahnya, seperti Bali, Yogyakarta, Papua, Lombok, dan masih banyak lainnya.

Oya, sebelumnya aku juga pernah posting tentang tempat yg ingin aku kunjungi, lebih tepatnya negara sih, yaitu Jepang dan Inggris. Aku suka kedua negara itu karena menurutku keduanya masih memegang tradisi konvensional, meskipun juga mengembangkan kemoderan-annya. Tapi karena postingan ini adalah tugas dari Pena Merah dan harus fresh, yawis aku cerita tentang tempat lain aja dan untungnya masih di Indonesia.. Hehe..

Sesuai judul, tempat yg paling ingin aku kunjungi adalah Bali. Yap! Siapa sih yg gak pengin ke Bali? Pulau surga dari Indonesia (katanya sih) yg penuh dengan keaslian budaya dan alam.  Pengin banget ngerasain aroma pantai Bali, terus hunting kain Bali atau pernak-pernik khas Bali, jalan-jalan aja juga gak apa-apa sih yg penting Bali. Kalau bukan karena dulu ketika aku SMA ada tragedi bom di Bali, mungkin aku sudah bisa menginjakkan kaki di sana, meskipun cuma sekali. Huuftt!

Mungkin cuma aku yg belum pernah ke Bali di antara teman-teman lain, tapi yaah memang belum rezeki saya untuk saat ini. Maybe next time dengan rencana backpaker. Yes! Dari dulu aku punya keinginan untuk ke Bali dengan backpakeran. Berangkat naik kereta api, sampai di Banyuwangi pindah ke kapal untuk menyeberang ke Bali and then dimulailah petualangan ke Bali. Hmm.. Bisa gak, ya?



Komentar

Postingan Populer