Gaya Simpel nan Chic ala Selebgram Zahratul Jannah

Salaam,

Kali ini saya akan mereview sedikit tentang selebgram yg sedang in saat ini. Salah satunya adalah Zahratul Jannah, atau yg biasa dipanggil Sara. Siapa, sih dia? Hhmm..  Berawal dari hobi membuat tutorial hijab, Teh Sara kini jadi sangat digandrungi oleh para follower, khususnya di instagram. Selain berbagi tutorial hijab, wanita beranak dua ini juga memiliki gaya yg simpel namun stylish. Gaya-gaya berpakaiannya seperti sudah memiliki signature style-nya sendiri. Berikut ini beberapa signature style yg bisa saya rangkum dan amati dari si cantik ini: 

1. Hijab Simpel, namun Stylish

Secara doi adalah pencetus berbagai ide tutorial hijab, maka bisa dilihat jika gaya hijabnya terlihat simpel namun tetap stylish. Menggunakan bahan hijab yg netral, tanpa embel-embel hiasan yg mencolok untuk gaya sehari-hari dan hanya memainkan model saja. 



2. Midi Dress

Midi dress mungkin merupakan signature style yg menurut saya sedang dipunyai oleh Sara saat ini. Dan, karena padu padannya yg cantik darinya lah midi dress kelihatan menarik untuk dijadikan inspirasi barpakaian, khususnya wanita berhijab saat ini. 


3. Penggunaan Sandal dan Sepatu Keds

Bisa dilihat dari gaya sehari-hari Sara jika doi jarang sekali terlihat menggunakan heels atau wedges yg biasanya disukai para wanita. Sara lebih menyukai menggunakan sandal dengan kaus kaki atau sepatu keds yg terlihat sangat chic ketika dipadupadankan dengan dress atau midi dress yg ia kenakan. Love it!!!


4. Make up Natural

Mungkin karena wajahnya yg sudah cantik dan flawless jadi doi gak perlu dandan heboh untuk kesehariannya dan itu jadi nilai lebih untuknya. 


So, semoga ini bisa jadi inspirasi yaa agar bisa berhijab tapi tidak berlebihan. Boleh kok stylish, tapi jangan jadi tabarruj ya. ☺

Komentar

Postingan Populer