Mari Bernostalgia di Kedai Kunokini, Kediri

Salaam,


Sebelum terlupa ini cerita saya tentang tempat yg lagi nge-hits di kota domisili saya sekarang, Kediri. Namanya Kedai Kunokini. Lucu kan?hee.. Kuno dan Kini. Kuno untuk masa kini (ngasal sih filosofinya). Tapi, kedai atau bisa dikatakan kafe, karena pada dasarnya ini tempat nongkrong, yg berkonsep unik ini memang berusaha menyuguhkan tempat yg lain dari biasanya. Tempat yg disulap menjadi layaknya museum barang-barang antik yg menurut saya merupakan barang antik era 90-an. 




Dibuat dua ruangan, ruangan depan untuk pengunjung dan no smoking area. Agak ke belakang ada ruangan tunggu untuk pengunjung yg ingin duduk di depan. Ruang tunggu ini jg difungsikan sebagai ruang baca, lho. Ada beberapa bacaan, seperti komik, novel, atau buku-buku jadul lainnya.

 ruangan depan

 ruangan belakang atau ruang tunggu plus ruang baca


Kedai yg katanya baru buka sekitar bulan April ini saya kenal via sosmed. Meskipun cukup jauh dari pusat kota, tapi letaknya cukup mudah ditemukan kok. Alamatnya jelas, meskipun letaknya agak gak keliatan, sih karena menjorok ke belakang dengan halaman yg luas banget. Kalau saya liat, sih kedai ini dulunya garasi lalu disulap jadi kedai unik.

Untuk menu makanan dan minuman masih cukup standar anak nongkrong. Roti bakar dgn aneka toping, kentang goreng, dan minuman-minuman lain yg standar ala kafe. Nothing to special, i think. Harganya pun masih standar, oke lah.. Pelayanan jg ramah, bahkan masnya dengan ramah menyapa Albiy (yg bisa dibilang anak nongkrong termuda saat itu, ngehehe..).

Minat berkunjung? Maen aja ke Kediri, yuk! Tepatnya di Jln. Veteran no. 9B. Buka dari Selasa-Minggu. 

Komentar

Postingan Populer