Cerita Ramadanku

Salaam,


This is my late task and post for Pena Merah, tapi daripada gak ngumpulin.. Hihi..
Oke, untuk tugas kali ini adalah tentang tema Aku dan Ramadanku. Tidak banyak yg bisa aku tuliskan,sih. Tapi memang pada dasarnya aku suka sekali ketika Ramadan tiba, feel-nya ngena gitu lho dan bagiku lebih meriah ketika menyambut Ramadan dan menjalaninya daripada menjalani lebaran. Bayangkan saja jika selama 1 bulan akan ada banyak acara, baik itu buka bersama, tarawih keliling masjid, berburu takjil, acara-acara di masjid, dsb. 

Untuk Ramadanku tahun ini cukup berbeda temin-temin. Karena tahun ini aku berstatus istri sekaligus calon ibu, inshaaAlloh. Sebelum Ramadan aku sudah berkomitmen untuk mendekat pada suamiku agar aku bisa mengurusnya (selama ini kami terpisah jarak dan suamiku tinggal di kos) dan berlaku layaknya seorang istri untuknya. Tapi, apa daya setelah sekitar beberapa hari aku mengurusnya tugas berganti menjadi dia yg mengurusku.. Huehehe.. Yaah, aku akhirnya berbadan dua meskipun baru secuil tapi si dedek bener-bener bikin aku teller. Memang tidak muntah, tapi mual dan lemas disertai gak doyan maem melandaku. Hampir seharian aku hanya berbaring lalu tidur. Malam-malam pun aku merepotkan mas bojo karena selalu minta dipijat. Badan pegel-pegel dan membuat gak bisa tidur. Sebenarnya kasihan si mas jadi suami siaga.. Hehe..
Karena kondisiku yg gak memungkinkan ini, praktis aku tidak berpuasa cukup lama dan gak bisa menikmati Ramadanku dengan baik. Tapi, demi si bocil semoga dia tumbuh sehat aja yak. Amiin..


Komentar

  1. wow, amazing! jaga kondisi ya bruw. kamu kan dulu doyan banget maem. ayo dong, harus tetap sehat demi buah hati loh ya. :)

    BalasHapus
  2. Waw! Itu yang bulet kecil mungil dedeknya ya? Amazing! Ganbatte, Mpok! Semoga semua sehat sampai dia lahir ke dunia. Aamiin. :)

    BalasHapus
  3. Bisa ya Deni gk doyan makan? Hehe... Jangan sampe ngedrop ya mpok,.. kalo butuh konsultasi bisa hubungi bu bidan, eh aku juga bisa. Nanti aku share yg sekiranya aku tahu. Congrats ya Den,.. moga sehat ibu ma debaynya.

    BalasHapus
  4. selamat ya mbak jangan lupa nutrisi si kecilnya dipenuhi

    BalasHapus
  5. selamat ya mba, jangan lupa berdoa agar kelahirannya dilancarkan dan dikasih anak sehat :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer