A Little Random Story

Salaam,

Oke, what i have to write?! Nah lho, emang syusah ya kalau nulis pakai deadline. Bikin mati kecekik mungkin lama-lama (ini lebay yak) tapi ini juga bisa membantu kita untuk lebih disiplin juga melatih otak untuk bekerja alias mikir cuy. Oleh karena itulah diadakan latihan nulis tiap minggu untuk anggota Pena Merah ini. Wait! Apa sih Pena Merah ini? Lanjutkan membacanya deh.. (alasan biar pada pinisirin)

Kalau dikatakan komunitas sih belum yak, tapi kalau grup kok ya kayak grup band gitu..hee.. Yaah, Pena Merah ini mungkin semacam wadah untuk kami-kami yg notabene kumpulan cewek-cewek kece yg suka nulis, especially nulis di blog masing-masing. Nah, karena kami juga ingin mewujudkan tugas mulia untuk melestarikan budaya nulis jadilah kami mewujudkan wadah ini dalam judul Pena Merah dan juga mengharuskan anggotanya untuk menuliskan sesuatu di blog tiap minggunya sesuai tema. Untuk minggu ini, temanya adalah curhat. Tema ini sekaligus tugas pertama dari Pena Merah dan bikin aku kelimpungan karena aku gak punya sarana nulis selain handphone. Untung lumayan pintar nie handphone jadi masih bisa ngeblog, tapi habis nie bingung cara share-nya. Huuftt..

Itu tadi curhat pertamaku, next adalah aku sedang benar-benar ingin kembali ke Jogja. I miss Jogja very much much muuuch..!! Aku merindukan hiruk pikuknya, aku merindukan teman-teman, aku merindukan pekerjaan, aku merindukan keluargaku, aku merindukan suasananya, dan semuanya.. Cukup lama aku terkurung dalam kotak 4x2 m yg siangnya ketika suami bekerja, aku hanya ditemani televisi dan kami saling menonton (terkadang aku menonton, terkadang televisi lah yg menontonku). Aku tidak menyesal, bukan! Aku hanya merasa butuh kehidupan di aktivitasku. Pfiuuh.. Semoga nanti segera akan ada petunjuk untukku dan suami akan diletakkan di mana kami nantinya. Oya, doakan juga jika benar-benar ada dedek bayi di perut nagaku ini segera ya. Amien..

Komentar

  1. curhat tema yang paling gampang mbak, dan saya lihat usia blognya udah cukup lama ya.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer