Moody Time

Salaam,


Wow, lelah banget rasanya hari ini. Dimulai dari pikiran pagi hari kala terbangun dengan kabar salah satu ustad terkenal di Indonesia, yaitu Ust. Jefry Al Buchori atau Uje berpulang ke Rahmatullah. Innalillahi wa innailaihi rojiun.. Benar-benar kaget dan shock. Sedih jg membayangkan betapa hancurnya istri dan anak-anak beliau karena ditinggalkan tiba-tiba oleh orang terkasih itu. Kemudian tiba-tiba aku membayangkan diriku sendri dlm posisi itu. Takut dan sedih.. Ya, sangat sedih pastinya dan aku belum siap untuk itu Alloh. :(

Ternyata pikiran itu terus berpengaruh hingga saat ini. Aku galau *halah* Aku gak bisa membayangkan jika aku kehilangan si mas. Huuwaa.. Allahu, semoga aku dan keluargaku masih diberikan usia yg panjang dan berkah. Amien..

Aku tahu untuk menjadi baik itu adalah hal yg gampang-gampang susah. Gampang karena cukup lakukan hal yg menurut kita baik, susah karena tidak semua hal dikategorikan baik untuk kita jg baik untuk orang lain. Nah, saat ini pun aku sedang bimbang tentang hal-hal yg telah aku lakukan saat ini. Apakah semua itu ada yg pernah membuat orang memandangku tidak baik atau menyakiti mereka? Who knows? And i am afraid. Really afraid of that..

Ketika usiaku sudah beranjak menua *baru 26 sih* aku mulai berpikir ulang tentang tetek bengek kemudaan yg masih sering aku jalani. Apakah masih pantas jk aku mengedepankan ego untuk mendapatkan sesuatu, apakah masih pantas aku berjalan-jalan malam bersama teman-teman hanya untuk nongkrong, dan sebagainya. Yaah, entahlah.. Meskipun pada dasarnya aku sudah tidak terlalu semuda itu perilakunya, tp terkadang aku takut jika ternyata masih dan mungkin lebih parah. Astaghfirullah..

Duh Gusti, berilah hamba-Mu ini ketenangan dan kebijakan agar menjadi manusi berguna dan dapat membawa senyum ketika menemui-Mu kelak..

Komentar

Postingan Populer