26th B'Day!!

Salaam,

Yeah! I'm 26th year old now and i'm happy for that.. Alhamdulillah..

Ingat renunganku di malam lalu tertanggal 26 April? Ya, itu adalah sedikit perenunganku di malam sebelum ulang tahunku.. Hehe..

Awalnya aku tidak pernah menyangka jika akan ada yg memberikan surprise dan bahkan masih ada banyak teman yg mengucapkan selamat ulang tahun untukku. Bahkan sang mantan pun tiba-tiba memperdengarkan suaranya di jam 3 pagi untuk ucapan ulang tahunku. Huuftt.. 

Surprise dan kado adalah hal-hal yg bahkan tidak pernah terpikir untukku lagi saat ini. Tapi, memang hal-hal itu yg terkadang masih sering kuimpikan dari teman-temanku. Karena bagiku dulu itu adalah bentuk perhatian mereka untukku. But, that was yesterday.. :) sekarang yg kubutuhkan adalah doa dan alhamdulillah aku dapat banyak di 27 April kemarin. ^^

 surprise dari adek-adek kos tersayang



 




 from cami a.k.a si mas

Ceritanya tanggal 28 April si mas pulang ke Jogja dan paginya tiba-tiba dia datang dengan sekotak kado dan setangkai mawar putih plus selembar surat yang bikin aku mbrebes dan senyum-senyum. Maturnuwun mas.. and see yaa soon as a bestfriends forever my Cami..  :)




- Betewe, cover buku "Aku, Kamu, Kita" hampir sama dengan desain undangan aku dan si mas -

Komentar

  1. saya tag awak

    http://mastrixia.blogspot.com/2013/05/segment-follow-mollow-dan-menang.html

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer