..Ur my Mom Always..

Salam, ^^

Saya mengoceh lagi di siinii. Yeeayyy..!! :D
Kali ini tentang Ibu, dan itu Ibuku *emang mo Ibunya sapa lagi?* 
Hhmm, aku punya kebiasaan yg sangat jelek tentang berkomunikasi dengan Ibuku. Jika di rumah, Ibuku adalah pencurhat dan aku pendengar yg sangat pasif *menurutku*. Kenapa pasif? Ya karena aku gak bisa nanggepin dengan baik semua curhatan Ibuku dan almost quiet coz i don't know how to give an advice. Tapi, Ibuku tetap sabar dan diem aja tuh meski anaknya cuek beibeh gini. I'm so sorry Mom.. :)

Nah, ketika tidak di rumah dan lagi jauh-jauhan malah lebih parah. Aku jarang banget ngasih kabar atau nanyain keadaan rumah. Pernah nih Ibuku ngedumel, "Mbok sekali-sekali kie sms bu'e, takon kabar po pie." *artinyah: Mbok sekali-sekali tu sms Ibu, tanya kabar ato gimana*  :D  Yaah, terkadang aku merasa aku gak punya alasan untuk memulai mengirim pesan untuk Ibuku sih. Hehehe.. 

Sampai, suatu ketika tepatnya beberapa hari yg lalu tiba-tiba aku melihat Ibu-ibu di jalan sendirian berjalan agak tertatih. Eh, beneran aku keinget Ibuku trus ngebayangin beliau berangkat ke pasar sambil ngayuh sepeda sendirian. Huuwaa, sedih aku daan aku kangen banget jadinya sama Ibuku. :(

Aku mungkin cuek, tapi sebenarnya aku hanya tidak ingin manja. Aku ingin bisa mandiri tanpa harus merepotkan Ibuku dan karena aku anak tertua, jadi inginnya gak nyusahin lagi. Tapi, yaah namanya anak pasti baliknya ke Ibu juga, kan? Terkadang, kalo aku di rumah aku masih minta disuapin sama Ibuku sih. Paling kangen ya sambel plus penyet tempe dengan nasi hangat bikinan beliau. Hhmm, yuummmy.. ^__^


Wisudaku :)

Komentar

  1. Wah, kebalikannya. Kalo di rumah, aku adl pencurhat dan ibuku pendengar (yg pasif). Ekekekek...
    Bkn apa2, tp ibuku kan org jaman dulu, jd kadang nggak mudeng dgn apa yg kucurhatkan. Tapi beliau ttp mendengarkan dgn sabar. Nah, kalo udh gitu, biasanya bkn solusi yg kudapat setelah curhat, melainkan segelas es teh. Haha...
    Tp entah knp, smp skrng ibuku selalu jd tujuan pertamaku utk curhat (saking udh ketergantungan kali aku sm ibuku). Habis itu br lari ke mbakku ato Bapak kalo butuh saran. Halah! :D

    BalasHapus
  2. Ehehehe.. mungkin karena dari kecil aku dah hidup mandiri mpok. Udah ditinggali kerja, jd aku otomatis seperti org cuek karena mandiri.. Gak tau jg ding.. :D

    BalasHapus
  3. kalo ibu'ku ngasih solusiny slalau dgn kata 'sabar' saat aku curhat masalah2ku, pokokny wong jowo bgt..

    but thanks mom,,
    i love u mom,, :-)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer