random part 2

Salaam, ^^

*kyaknya jadi rajin banget posting nih ane, padahal baru kemaren. Ngehehe.. Sutralah* 

Beberapa hari ini emang lagi ngerasa random abeezz. Tiba-tiba nangis sendiri gak brenti, kepikiran tentang hal-hal buruk, kepikiran tentang buuanyaak hal yang terkadang aku sendiri maless untuk mikir *lah* Tapi, so far masih bisa kuatasi berkat meditasi dan sebagainya *bahahaha* 

Kalo lagi random gini biasanya pasti putu-putu lah cyiin. Jadi, postingan ini pun isinya potokyuu lagii. Gak pa pa deh yaa *pasang tampang melas* Sebenarnya aku punya banyak pemikiran yang pengen aku tulis di sini tapi, apa daya terkadang pemikiran-pemikiran itu sangat abstrak *lagi-lagi*, jadi aku gak punya cukup kosakata untuk dirangkaikan menjadi suatu kalimat di sini. Cukup gambar-gambar abstrakku saja yaa *wajah melas lagi*


Nah kan.. Abstrak abezz!!!


Tidak mampu untuk mewujudkan kebahagiaan untuk orang-orang yg disayang itu rasanya seperti makan tapi gak mengunyah makanan itu, melainkan langsung ditelan bulat-bulat. Entahlah, kenapa aku menggunakan perumpamaan itu. Hehehe..  Tapi, aku tahu mereka menyayangiku dengan tulus kok. Karena selalu ada senyum untukku bahkan di saat sedang jauh sekalipun. Jadi, aku pun berusaha untuk tersenyum juga untuk mereka.  :)

*mringiss*

Outfits: unbranded brown pashmina + Super T-Shirt + unbranded batwing cardigan + skirt



Komentar

Postingan Populer