Me Grateful to u God, my Alloh Swt..

Salam,

Kesedihan, kekecewaan, kekalahan, ketidakadilan adalah beberapa hal yang sangat amat sering terjadi dalam hidup kita as a human. Ada hal-hal yang tiba-tiba manjadi pertanyaan dalam diri ketika itu semua terjadi, "Kenapa aku?, Kenapa ini terjadi?, Aku harus apa?, Aku harus gimana, etc" dan itu selalu dibarengi dengan tangis atau amarah. 

Terkadang, aku melihat beberapa teman yg mengalami hal2 itu dan aku pasti seperti berempati. Tiba2 aku merasakan semua emosi dan kesedihan mereka. Tapi, kebanyakan aku akan diam dan merenungi yg aku lakukan. Bagiku masalah2 itu seperti sesuatu yg sudah amat sering terjadi padaku, tapi tidak untuk teman2ku. Dari dulu, caraku untuk mengatasi semua masalah itu biasanya adalah dengan mengurung diri di kamar, diam menangis, dan menulis sesuatu di buku biruku. Namun, memang aku ngerasa kok kalo terkadang ketika teman2ku bersedih aku bahkan gak bisa menghibur mereka, tapi malah nambah-nambahi sedih. Heheu.. 

Menurutku kesabaran saja tidak cukup untuk mengatasi semua masalah itu, kuncinya adalah keiklhasan dan rasa syukur. Tapi, dua hal itu pun sesuatu yang sangat tidak mudah didapatkan bukan? Huuftt..  But, sometimes i prefer to pray and share to my beloved Alloh Swt dan Alhamdulillah lega. Jadi, buatku apa pun itu kembali lah ke Alloh pasti ngerasa save dan tenang lagi.  ^^v



Komentar

Postingan Populer