Besties..

Salam ^^

Bagiku sahabat itu adalah segalanya.
Dulu, aku bahkan pernah mutusin pacarku gara-gara sahabat-sahabatku masih pada jomblo. Hehe.. Konyol sih, tapi ya dulu aku sangat menjunjung tinggi persahabatan karena dengan mereka lah aku hidup dan belajar tentang semua hal. Aku mengerti tentang arti menghargai, kebersamaan, kegilaan, kesendirian tanpa mereka, dan bla bla..











left to right: mbak fatkah, me, nanik


Di tiap tempat, aku selalu membangun bentuk persahabatan dengan orang-orang yg baru, but i like it, dengan kegembiraan baru, kesedihan baru, dan kegilaan baru. Bagiku mereka bukan sekedar sahabat tapi layaknya keluargaku, sebagai pengganti keluargaku yg sedang jauh. Sekarang, di tempat terakhirku ini ada dua sahabatku yg begitu berjasa bagiku (karena bersedia kurepotin nebeng ke kantor. hehe..) 
Hopely God bless them. Amien Ya Rabb. Thanks ye all.. ^^




Komentar

Postingan Populer