Musikku Kesukaanku

Salaam,

Kalau ngomongin lagu atau musik yg paling disuka, mungkin jawabannya adalah LABIL.. haha.. Aku biasanya menyesuaikan sama mood atau mainstream ngikutin yg lagi hits asalkan enak didengar telingaku. Paling banyak sih aku suka lagu atau musik yg agak slow romantic atau slow rock gitu dan gak bisa dispesifikasikan siapa penyanyi dan apa lagunya. Untuk lagu-lagu rock atau slow rock ada dua band yg paling aku suka, yakni Lifehouse dan The Script. Dua band ini kebetulan aja aku suka, kebetulan aku dengar lagu-lagunya dan voila jadi suka semua lagunya.

Selain itu, dulu aku juga termasuk fans sebuah boyband yg terkenal saat zamanku lho.. Yaa sekitar tahun '90-an lah.. hihi.. Boyband itu adalah Westlife dan saat itu --zaman esempe-- emang lagi hits banget si Westlife ini dan jujur bukan karena aku mainstream tapi emang aku suka lagu-lagu mereka, baik yg balad maupun yg nge-beat bahkan sampai saat ini. Dulu paling suka lagu mereka yg When You're Looking That, I Lay My Love on You, Coast to Coast, I Miss You, Angel Wings, Close, Uptown Girl, daan masih banyak lagi.

Untuk lagu atau musik lainnya sih kebanyakan aku suka, terus aku explore untuk ngapalin liriknya kalau udah bosen yaudah ganti lagu lainnya.. hehe.. Pada dasarnya sih aku suka semua jenis musik asalkan enak buat didengar dan bisa dibilang hidupku hampa kalau gak ada musik, bahkan dulu kalau kerja gak pakai earphone rasanya ada yg kurang aja gitu. So, music is become my lifestyle.. hehe..



Note: Cerita gak penting ini diperuntukkan sebagai pemenuhan tugas dari PenaMerah. Enjoy it!  Halaah.. :D

Komentar

  1. salam kenal..


    saya suka lagu2 dari Indonesia...asyik..

    BalasHapus
  2. sama, aku juga gitu. Kadang jenis aliran musik ditentuin sm mood si pendengar

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer