U're Rock Hiro!! :)

Salaam,


Aku menyukai Jepang sejak entah kapan. Menyukai budayanya dan keunikan orangnya. Pernah memimpikan untuk bermain ke Jepang, meski akhirnya pasti cuma jd angan-angan. Tapi, bismillah mungkin nanti jika Alloh mengizinkan yak. :)

Dulu, ketika kuliah di jurusan Sastra Indonesia Fakultas Ilmu Budaya UGM, yg notabene pasti ada mahasiswa asing pula, aku gak benar-benar memanfaatkan untuk mendekati mereka as a friend. Aku terlalu malu dan takut cuy! Itu masalahnya.. -___-

Dan, dulu aku hanya bisa melihat mereka (baca: mahasiswa asing) dari jauh saja, khususnya mahasiswa Jepang yg satu ini.  Namanya Hiro, Hiroaki Kato lengkapnya. Mahasiswa Jepang yg entah hanya shortcourse atau kuliah beneran di fakultasku, tapi dia memang sering wira-wiri di kampusku dengan dandanan nyentriknya. Rambut kribo plus gelang-gelang ethnic (seingetku sih), pokoknya buatku dia keren dulu itu.

Naah, setelah agak lama dan akhirnya aku lulus kuliah, kerja, dan menikah ini, tiba-tiba aku ketemu lg sama si Hiro ini melalui socmed. Ternyata dia sudah kembali ke Jepang dan suka sekali memakai batik. Waah, emezing lah!



 

Semoga orang Indonesia, selaku pemilik batik bisa belajar darinya yg seorang warga negara asing. Menyukai batik dan punya mimpi untuk mengembangkannya. Aamiin.. U're rock, Hiro!! ^^v

FYI, dia juga seorang musisi yang keren dan memiliki lagu yang berjudul "Terimakasih" 
 

Dia pake batik juga, kan? See! ^^

NB: Kalau mau ngintip official website-nya bisa cek di sini -> Hiroaki Kato

Komentar

Postingan Populer