Random.. Part.. Kesekian

Salaam,



Menjadi diri sendiri itu terkadang gampang-gampang susah. Gampangnya kalau kita ini tipikal manusia cuek bebek, dan gak bakal noleh kanan-kiri untuk ndengerin komentar-komentar manusia lain tentang kita. Tapinyah, jadi manusia cuek bebek itu juga gak bisa segampang jadi bebek #eh. Karena kita ini manusia, bukan bebek. Jelas, kan? 

Manusia dasarnya adalah makhluk yang paling tidak bisa hidup sendiri. Dari lahir sampai meninggal, manusia membutuhkan manusia lain untuk membantunya dan itu fitrah. Jadi, secuek-cueknya kita jangan sampai kita jadi 'manusia bebek' yaa. Cuek boleh, jika memang diperlukan tapi silaturahmi dengan banyak orang itu sangatlah lebih bermanfaat dan dianjurkan oleh Rasulullah-apalagi yang pengin awet muda-

Daku ini paling gak suka dengan manusia yang gak ramah. Mukanya ketekuk terus dan gak bisa senyum dikit aja. Contoh yang paling ngeselin itu kalau lagi belanja dan nemu mbak penjual yang layanannya seenak jidatnya. Gak ramah sama sekali, bahkan terkesan jutek. Seolah dia malas untuk menjual barang dagangannya. Jadi, pembeli ikutan malas untuk beli kan, ya?

Yasudah, sekian curhatan gak penting dan dua foto andalan-nyengir- saya ini yaa. Oya, Ramadhan sebentar lagi. Waaa, seneng banget rasanya kalau udah namanya menyambut Ramadhan. Suka dengan persiapan tetek bengeknya, bahkan aku lebih menikmati dan excited  dengan persiapan Ramadhan daripada persiapan lebaran. Rasanya beda gitu. Mungkin kamu juga gitu, kan? ;)


 
*Oke, abaikan sandal hotel itu!* 

Komentar

Postingan Populer