Makan,,makan,,makan,,dan makaan..

Assalamu'alaikum.. 

Hmmm..this is rainy day and everyday always..
Kata orang musim hujan itu bikin laper. Yaa, benar sekali ternyata pernyataan itu sodara-sodara..!!!
Entah ada apa dengan hormon atau memang pengaruh musim hujan, aku jadi kalap banget nie kalo masalah makan, huuft..
Sebenarnya aku bukan tipe cewek yang suka diet dan memang sangat menjunjung tinggi makanan si, tapi bukan berarti setiap waktu 'gak brenti mengunyah 'kan?
Ada hadis Rasulullah bilang kalo perihal makan janganlah berlebihan. Kayak gini nie bunyinya: "Makanlah sebelum lapar dan berhentilah sebelum kenyang."
Trus ada satu lagi yang bilang kalo kita makan dengan berlebihan itu berarti kita makan seperti orang kafir.Wooopss..berabe 'kan?? Tapiiii, gimana yaa..makanan apa pun itu benar2 selalu menggodaku,huhuhu.. >.<
Apakah ini karena aktivitasku yang selalu bersepeda setiap berangkat kantor, jadi memerlukan energi yang berlebih ya??hmmm.. bisa aja 'kan (ngeles) :p

Yaah, setidaknya aku bersyukur. Karena di tiap makanan itu, akan ada berkah dari teman2 yang dengan senang hati membagi makanannya padaku,heuheu.. :D dan membantu program penggemukankuu yaa teman2.. :D
Semoga aku masih bisa mengontrol makanku lagi yaa ke depannya, jadi tidak termasuk orang ke dalam kategori kafir dan smoga aku nantinya juga bisa membagi rejekiku pada anak2 yatim dan tidak mampu. Amiien


Komentar

Postingan Populer