MB UGM (Marching Band Universitas Gadjah Mada)

Salaam, ^^

Selama aku dulu kuliah, hal yang paling aku sesali adalah aku tidak mengikuti kegiatan mahasiswa apa pun. Huuftt. -__-  Sebenarnya dulu pernah ingin sekali ikut tari, tapi kok ragu karena aku berkerudung. Masak kalo pentas, aku harus nyopot kerudungku? Kan gak lucu. Meskipun begitu, aku sangat menyanjung kegiatan mahasiswa yg ada di kampusku (UGM), hampir semua berkualitas karena tidak hanya latihan, melainkan juga bisa sampai pentas. Salah satu yg paling populer adalah UKM Marching Band. UKM ini terkenal dengan keeksklusifannya dan ketenarannya, jadi gak jarang banyak juga yg ikut UKM ini, kecuali aku. Huhuhu.. *nyesel*

Dulu ampe sekarang tuh, taunya mereka cuma pas latihan aja. Tapi, ternyata pas liat performance-nya, aku harus bilang 'wow' deh.. :D


btw, ada si mas maen loh di situ..fufufu.. ^^

Komentar

  1. Tari nggak harus copot kerudung kok, aku pernah ikut, sekali aja. wkwkwkwkw...

    BalasHapus
  2. Dulu sering lihat performance Marching Band ini karena hobiku nonton pawai dulu. Dan Marching Band UGM ini menjadi favoritku setelah Marching Band AAU. Wkwkwk :D

    BalasHapus
  3. ikut aja jenk kursus tari.. bener kta mb Fatka ga pke kerudung gpp. jogja bnyak tempat kursus tari lho :p

    nek mb Tanti liat marching band AAU krn orang2nya,wwkwkw.. sama sih, dulu q jg sempet menggemari marching band tentara :D

    BalasHapus
  4. @ZunaZone: Tapi, aq jg pengen ngerasain sensasi pentas je mbak.. -___-

    @mbak tanti: Malah blum prnah liat kalo yg AAU. Mung pas 17 Agustus to mbak?heehe..

    @mbak fato: Dulu, kecilku prnah ikut pentas tari jeng trus SMP ikut eskulnya, pas SMA malah mlempem njuk kuliah itu mung ngiler pengen ikut thok..huhuuhu..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer