Bismillah. Welcome 2015..

Salaam,

Ada banyak hal menakjubkan di tahun 2014. Mulai dari kehamilan, melahirkan, dan mulai belajar mengurus anak. Semua aku lakukan dengan bersyukur dan yaah meskipun ada beberapa kendala, tapi alhamdulillah semua berjalan dengan lancar.

Alhamdulillaah, today is a new year. New number and new hope..

Selalu tidak memiliki resolusi yg berarti target, tapi aku selalu berusaha untuk membuat segala yg terjadi adalah kebaikan dan selalu bersyukur menikmatinya.

So, happy new year 2015...!!! ;)


Komentar

  1. Lucu banget bayinya. Aku udah follow blog ini, please follow back aku ya di http://www.edwinafirly.blogspot.com. thank u.

    BalasHapus
  2. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer