Selamat Bertambah Sabar.. :)

Hei sayang..
Assalamualaikum.. :)

Selamat bertambah usia dan bertambah sabar yaa. Semoga semakin berlapang dada karena kelak setelah ini kamu pun akan harus tambah lebih.. lebih.. dan lebih sabar lagi. Hehe..

Terkadang aku malu ketika kamu masih saja bersabar karena aku yang suka ngambek atau karena aku jarang merhatiin. Yaah, pada dasarnya aku terkadang terlalu menikmati perhatian kamu jadi gak sadar kalo kamu juga butuh perhatian. Hehe.. Tapi, Alhamdulillah kamu diberi kesabaran yg melimpah ya sayang.

Terimakasih untuk semua cinta dan kesabaranmu selama ini. Aku tidak bisa menemui secara fisik, tapi doaku selalu ada untukmu. Semoga berkah semua yang engkau jalani ya sayang. Semoga selalu ingat akan Rabb-mu dan  terus bersyukur untuk semua yg engkau dapat kemarin, sekarang, dan esok hari. 


     Dekik          


Komentar

Postingan Populer